Software Tambang MinePlan 15.8.7 Terbaru 2021

Download MinePlan 15.8.7 Update 2021 - MinePlan merupakan produk dari Hexagon's Mining.HxGN MinePlan adalah software tambang yang digunakan untuk visualisasi, desain, pemodelan dan perhitungan cadangan. 
 
Software ini sepenuhnya terintegrasi dengan semua aspek modul perencanaan tambang umum. Ini adalah solusi grafis yang dibuat khusus untuk desain CAD tambang, menggunakan metode inovatif, seperti realitas virtual dan menggabungkan semua teknik presentasi standar.

Mesin Boolean MinePlan yang kuat dan cepat memproses data dalam hitungan detik dan visualisasi point cloud dicapai dalam aplikasi yang sama. Lebih baik lagi, 
 
MinePlan adalah bagian dari rangkaian perencanaan tambang umum yang dikembangkan lebih dari setengah abad di ratusan tambang di seluruh dunia.
 
MinePlan 15.8.7

Pengguna MinePlan dapat memberikan presentasi point cloud yang lebih cepat, waktu desain yang lebih cepat, dan kolaborasi yang lebih baik antar staf menggunakan paket yang sama. 
 
Visualisasikan data dalam jumlah besar dengan mudah dalam tampilan data 2D atau 3D, sehingga memudahkan  anda untuk menyusun semua kebutuhan perencanaan tambang dengan baik dan sistemik.

Link Download Password Winrar
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar