Download Schlumberger Flaresim 2021.2.55 Complete Keygen

Download Schlumberger Flaresim 2021.2.55 Complete Keygen - Flaresim adalah aplikasi simulasi/desain flare kami yang sangat maju dan canggih. Dirancang oleh insinyur profesional, untuk insinyur profesional, model ini memodelkan radiasi termal dan jejak kebisingan yang dihasilkan oleh sistem suar untuk anjungan lepas pantai, pabrik gas, kilang dan pabrik kimia, dan memprediksi suhu permukaan yang terbuka dalam jangkauan. 

Aplikasi ini dapat menganalisis instalasi dengan kompleksitas apa pun, dengan beberapa tip suar tak terbatas pada beberapa tumpukan suar vertikal, horizontal, atau miring. Pengguna dapat memodelkan suar pipa, suar sonik, dan pembakar cair menggunakan berbagai algoritme. Mereka juga dapat memasukkan dan melaporkan data dalam unit pilihan mereka, dan dapat mengonversi data ke unit lain kapan saja.

Schlumberger Flaresim 2021.2.55

Flaresim menyediakan analisis bentuk api 3D penuh dengan fleksibilitas lengkap di lokasi dan orientasi beberapa tumpukan, dan evaluasi cepat sistem suar di bawah kecepatan dan arah angin yang berbeda. Opsi perisai dapat disertakan. Bekerja dari perspektif yang berlawanan, Flaresim memungkinkan Anda untuk mengukur tumpukan atau panjang boom untuk memenuhi batas radiasi, kebisingan, atau suhu permukaan tertentu pada titik reseptor yang ditentukan. 

Flaresim mencakup model dispersi gas untuk dispersi jet gas yang mudah terbakar dekat dengan tumpukan dan dispersi Gaussian polutan pada jarak yang lebih jauh. Output dari Flaresim sangat dapat disesuaikan, dan Anda dapat memilih output ringkasan atau detail. Flaresim memiliki antarmuka yang ramah pengguna dan menggabungkan bantuan peka konteks di setiap tahap untuk panduan pengguna.

Fitur Baru :
Integrasi VMG Thermo dengan lebih dari 20.000 basis data komponen dan 70+ metode properti
Tautan ke Symmetry untuk mendukung integrasi hasil Flaresim dalam program Symmetry Flare
Teknologi lisensi yang diperbarui, mendukung akses baca ke file dengan lisensi Symmetry
Pembaruan merek untuk mencerminkan akuisisi Flaresim Ltd oleh Schlumberger.

Link Download Password Winrar
------------------


"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar