Download Bentley ContextCapture Center CONNECT Edition Update 19 v10.19.00

Download Bentley ContextCapture Center CONNECT Edition Update 19 v10.19.00 - Pemodelan realitas adalah proses menangkap realitas fisik aset infrastruktur, menciptakan representasinya, dan memeliharanya melalui survei berkelanjutan. Perangkat lunak pemodelan realitas Bentley, ContextCapture, memberi Anda konteks digital dunia nyata dalam bentuk jaring realitas 3D. Reality mesh adalah model 3D dari kondisi dunia nyata yang berisi segitiga dan data gambar dalam jumlah besar. 
 
Setiap komponen digital dapat dikenali secara otomatis dan/atau direferensikan secara geospasial, memberi Anda cara yang intuitif dan mendalam untuk menavigasi, menemukan, melihat, dan menanyakan informasi aset Anda. Anda dapat menggunakan jaring realitas di banyak alur kerja teknik, pemeliharaan, atau GIS untuk menyediakan konteks digital dunia nyata yang tepat untuk keputusan desain, konstruksi, dan operasi.

Bentley ContextCapture Center CONNECT Edition Update 19 v10

Foto yang tumpang tindih dari drone dan citra permukaan tanah, dilengkapi dengan pemindaian laser jika diperlukan, ContextCapture memungkinkan Anda untuk menghasilkan jaring realitas yang diklasifikasikan secara spasial dan siap-rekayasa pada tingkat akurasi dan skala yang diinginkan, termasuk seluruh kota.

Bergantung pada proyek dan kebutuhan organisasi Anda, Anda dapat memilih dari ContextCapture, ContextCapture Cloud Processing Service, atau ContextCapture Center. Jika Anda bekerja pada komputer desktop individual dan Anda memiliki proyek yang memerlukan kurang dari 300 gigapiksel citra dan/atau 3 miliar poin dari pemindai laser, 
 
ContextCapture atau ContextCapture Cloud Processing Service adalah solusi sempurna. Jika proyek Anda lebih besar, dan Anda ingin memanfaatkan pemrosesan paralel multi-mesin untuk mempercepat produksi model realitas Anda, Layanan Pemrosesan Cloud ContextCapture atau Pusat ContextCapture sangat cocok untuk kebutuhan Anda. Klik di bawah ini untuk mendapatkan detail lebih lanjut tentang produk inovatif ini.

Link Download Password Winrar
Bentley ContextCapture Center CONNECT Edition Update 19 v10.19.00  
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar