Adobe Acrobat Pro DC 2022 v22.1

Adobe Acrobat Pro DC 2022 v22.1 - Acrobat DC adalah versi desktop yang didesain ulang sepenuhnya dari solusi PDF terbaik dunia. Solusi ini mencakup aplikasi seluler yang memungkinkan Anda untuk menandatangani dan mengirim file PDF, dan mengisi formulir dari perangkat apa pun. 
 
Menggunakan layanan cloud, Anda dapat membuat, mengekspor, mengedit, dan melacak file PDF di mana pun Anda berada. Versi file terbaru akan selalu ada di ujung jari Anda, apa pun perangkat yang Anda gunakan.
 
Adobe Acrobat Pro DC 2022 v22.1

Acrobat DC menyertakan banyak alat untuk mengonversi, mengedit, dan memberi teks pada dokumen PDF. Anda dapat menggunakannya di mana saja. Mulai membuat dokumen di kantor, mengoreksinya dalam perjalanan pulang, dan mengirimkan versi final untuk persetujuan dari rumah - mudah, cepat, dan nyaman.

Link Download Password Winrar
Adobe Acrobat Pro DC 2022 v22.1  
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.