Download Blue Marble Global Mapper Pro v23.1.0

Blue Marble Global Mapper Pro v23.1 - Global Mapper memungkinkan Anda untuk tidak hanya melihat tetapi juga mengubah atau mengedit, dan bahkan mencetak semua jenis peta dan kumpulan data vektor. Global Mapper memungkinkan Anda memuat data sebagai lapisan (dengan asumsi Anda bekerja dalam Model Elevasi Digital), atau sebagai peta yang dipindai jika Anda perlu merender medan dalam 3D. 
 
Blue Marble Global Mapper Pro v23.1

Ada juga fitur bagus yang memungkinkan Anda bekerja secara real time. Ini terjadi dengan mengunduh data dari penerima GPS yang terhubung ke komputer. Global Mapper mendukung sejumlah besar format. Bekerja dengannya mudah dan sederhana, antarmuka tidak terlalu jenuh dengan berbagai opsi, Anda dapat bekerja dengan aman di dalamnya dan tidak memikirkan di mana harus mengklik untuk melakukan sesuatu.

Link Download Password Winrar
Blue Marble Global Mapper Pro v23.1.0  
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar