Structural Engineering Handbook Fifth Edition

Structural Engineering Handbook Fifth Edition - Di banyak disiplin ilmu teknik, masalah dinamis struktur menjadi perhatian utama. Insinyur sipil, insinyur mesin, insinyur pesawat terbang, insinyur kelautan, dan mahasiswa teknik menghadapi masalah ini setiap hari, dan terserah mereka secara sistematis untuk memahami konsep dasar, prinsip perhitungan, dan metode perhitungan dinamika struktural.

Buku ini berfokus pada teori dan konsep dasar, serta aplikasi dan latar belakang teori dan konsep di bidang teknik. Karena prinsip dasar dan metode dinamika diterapkan ke berbagai bidang teknik lainnya, buku ini juga dapat digunakan sebagai referensi untuk mempraktikkan insinyur di bidang tersebut di berbagai disiplin ilmu dan untuk mahasiswa sarjana dan pascasarjana di jurusan lain juga. 

Materi utamanya meliputi teori dasar dinamika, pembentukan persamaan gerak, sistem kebebasan derajat tunggal, sistem kebebasan multi derajat, sistem parameter terdistribusi, getaran struktural stokastik, proyek penelitian dinamika struktural, dan dinamika struktural pipa dan pipa laut. anak tangga.

Structural Engineering Handbook Fifth Edition

BOOK DETAILS
Author Yong Bai & Zhao Dong Xu - Language English - Pages 451 - Publisher Wiley, 2019 - File Format PDF - ISBN 978-1-119-60560-7 File Size 14 MB
Link Download
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik