Structural Adhesive Joints

Structural Adhesive Joints - Sebagian besar struktur terdiri dari sejumlah bagian atau komponen individu yang harus dihubungkan untuk membentuk sistem dengan jalur transmisi beban integral. Ikatan perekat struktural merupakan salah satu teknologi yang paling memungkinkan untuk membuat konfigurasi struktural paling kompleks yang melibatkan bahan-bahan canggih (misalnya komposit) untuk aplikasi bantalan beban. 

Baru-baru ini ada banyak aktivitas dalam memanfaatkan nanoteknologi (penggunaan nanomaterial) dalam memperbaiki perekat struktural yang ada atau merancang perekat struktural yang berkinerja lebih baik. 

10 bab oleh ahli materi pelajaran melihat masalah berikut: persiapan permukaan untuk sambungan perekat struktural SAJ, penggunaan nanopartikel dalam meningkatkan kinerja SAJ, optimalisasi SAJ, aspek daya tahan SAJ, debonding SAJ, mekanika fraktur SAJ, analisis kegagalan dari SAJ, perilaku kerusakan pada SAJ yang dinilai secara fungsional, karakteristik benturan, guncangan dan getaran komposit untuk SAJ, metode penangkapan delaminasi di SAJ.

Structural Adhesive Joints

BOOK DETAILS
Author KL Mittal & S.K. Panigrahi - Language Wiley - Pages 342 - Publisher Wiley, 2020 - File Format PDF - ISBN: 978-1-119-73643-1 File Size 14 MB
Link Download
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik