Strengthening of Concrete Structures Using Fiber Reinforced Polymers

Strengthening of Concrete Structures Using Fiber Reinforced Polymers - Buku ini secara singkat membahas konsep dasar bahan FRP dan mekanika komposit, sambil berfokus pada desain praktis dan masalah konstruksi, termasuk inspeksi dan kontrol kualitas, memberikan perhatian khusus pada perbedaan dalam berbagai kode desain (AS, Jepang, dan Eropa) dan rekomendasi. 

Saat ini, tersedia beberapa panduan desain dari AS, Jepang, dan Eropa. Panduan ini seringkali tidak konsisten dan tidak mencakup semua masalah desain dan inspeksi yang diperlukan dengan tingkat detail yang sama. 

Buku ini memberikan tinjauan kritis dan perbandingan pedoman ini, dan kemudian mengedepankan rekomendasi praktik terbaik, mengisi celah yang signifikan dalam literatur, dan berfungsi sebagai sumber daya penting bagi insinyur, arsitek, akademisi, dan mahasiswa yang tertarik dengan materi FRP dan strukturnya. aplikasi. 

Ditulis dari sudut pandang praktisi, ini adalah buku desain yang berharga untuk insinyur struktur di seluruh dunia. Termasuk sejumlah besar contoh desain dan perangkat lunak struktural untuk memfasilitasi pembelajaran dan membantu pembaca melakukan desain rutin.

Memberikan rekomendasi untuk praktik terbaik dalam desain dan konstruksi untuk penguatan struktur jembatan menggunakan komposit polimer yang diperkuat serat (FRP). Menyajikan pedoman lengkap tentang desain, inspeksi, dan kendali mutu, termasuk informasi pengujian laboratorium dan lapangan.

Strengthening of Concrete Structures Using Fiber Reinforced Polymers

BOOK DETAILS
Author Hwai-Chung and Christopher D. Eamon - Language English - Pages 342 - Publisher Elsevier, 2017 - File Format PDF - ISBN: 978-0-08-100636-8 File Size 12 MB
Link Download
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar