Using ANSYS for EA Volumes I.II

Using ANSYS for EA Volumes I.II - Selama dua dekade terakhir, penggunaan metode elemen hingga sebagai alat desain telah berkembang pesat. Perangkat lunak komersial yang mudah digunakan, seperti ANSYS, telah menjadi alat umum di tangan siswa serta insinyur yang berlatih. 

Tujuan buku ini adalah untuk mendemonstrasikan penggunaan salah satu perangkat lunak Analisis Elemen Hingga yang paling umum digunakan, ANSYS, untuk analisis statis linier, dinamis, dan termal melalui serangkaian tutorial dan contoh. 

Beberapa topik yang dibahas dalam tutorial ini termasuk pengembangan balok, bingkai, dan Persamaan Grid; Masalah elastisitas 2-D; analisis dinamis; komposit, dan masalah perpindahan panas. Tutorial sederhana namun mendasar ini diharapkan dapat membantu pengguna dengan pemahaman yang lebih baik tentang pemodelan elemen hingga, bagaimana mengontrol kesalahan pemodelan, dan penggunaan FEM dalam merancang komponen dan struktur bantalan beban yang kompleks. 

Tutorial ini akan melengkapi kursus dalam elemen hingga dasar atau dapat digunakan oleh insinyur yang berlatih yang mungkin tidak memiliki pelatihan lanjutan dalam analisis elemen hingga.

Using ANSYS for EA Volumes I.II

BOOK DETAILS
Author Wael A. Altabey Mohammad Noori, Libin Wang - Language English - Pages 210+240 - Publisher Momentum Press, 2018 - File Format PDF - ISBN-13: 978-1-94708-320-2 &  ISBN-13: 978-1-94708-322-6 File Size 28 + 34 MB
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.