EnviroSim BioWin v6.0 Free Download

EnviroSim BioWin v6.0 Free Download - BioWin adalah simulator proses pengolahan air limbah yang mengikat bersama model proses biologis, kimia, dan fisik. BioWin digunakan di seluruh dunia untuk merancang, meningkatkan, dan mengoptimalkan pabrik pengolahan air limbah dari semua jenis. Inti dari BioWin adalah model biologis berpemilik yang dilengkapi dengan model proses lainnya (misalnya model kimia air untuk perhitungan pH, model transfer massa untuk pemodelan oksigen dan interaksi gas-cair lainnya). Model BioWin dimiliki, dikembangkan, dan didukung secara eksklusif oleh EnviroSim dan merupakan model "seluruh pabrik" asli.

EnviroSim BioWin v6.0

Selain menggabungkan model paling kuat di pasar, BioWin menawarkan kemudahan penggunaan yang tak tertandingi. Gunakan Album BioWin untuk menangkap hasil proyek simulasi Anda dengan tabel dan bagan yang informatif. Kustomisasi lingkungan kerja Anda agar sesuai dengan kebutuhan Anda dengan opsi seperti sistem unit default, preferensi tampilan lembar alir, dan pengaturan simpan otomatis. Transfer hasil Anda secara manual ke dan dari spreadsheet, pengolah kata, dan perangkat lunak presentasi dengan cepat menggunakan operasi salin / tempel, atau buat laporan komprehensif secara otomatis menggunakan fitur "laporkan ke Word ™" dari BioWin.

Link Download Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

5 komentar

  1. Mohon password untuk file EnviroSim BioWin v6.0

    BalasHapus
  2. Mohon password untuk file EnviroSim BioWin v6.0

    BalasHapus
  3. mohon password untuk file envirosim biowinnya

    BalasHapus
  4. Please, could you pass the pasword? thaks!

    BalasHapus


EmoticonEmoticon