FIRST Conval v10.5.1 Free Download

FIRST Conval v10.5.1 Free Download - CONVAL mengintegrasikan fungsionalitas perhitungan yang luas untuk komponen dan proses dalam sistem industri, berdasarkan pada metode yang telah dicoba dan diuji, seperti DIN, VDI, VDMA EN / ISO dan ISA. Dengan secara ketat menghindari segala bentuk ketergantungan pada produsen peralatan, CONVAL menjamin kerja yang fleksibel dan profesional. Kisaran perhitungan yang tersedia meluas dari katup kontrol dan elemen throttle melalui sistem perpipaan ke penukar panas, termasuk perhitungan properti terintegrasi (berdasarkan database properti) dan basis data komprehensif untuk katup kontrol, katup pengaman, bahan, dll. Sebagai standar.

FIRST Conval v10.5.1

CONVAL mengintegrasikan fungsionalitas perhitungan yang luas untuk komponen dan proses dalam sistem industri, berdasarkan pada metode yang telah dicoba dan diuji, seperti DIN, VDI, VDMA EN / ISO dan ISA. Dengan secara ketat menghindari segala bentuk ketergantungan pada produsen peralatan, CONVAL menjamin kerja yang fleksibel dan profesional. Oleh karena itu, CONVAL mencakup semua persyaratan desain proses dan instrumentasi dalam proyek-proyek FEED serta dalam rekayasa dasar, pemeliharaan atau proyek perbaikan.

Link Download Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar