CivilTech Shoring Suite.v8.8P Free Download

CivilTech Shoring Suite.v8.8P Free Download - Shoring Suite adalah paket perangkat lunak yang berisi 4 Modul: Shoring, EarthPres, Surcharge, dan Heave. Modul-modul ini adalah desain canggih dan alat analisis yang dikembangkan oleh para insinyur dan profesor yang berpengalaman. Program ini telah banyak digunakan oleh para insinyur, kontraktor, universitas, dan lembaga pemerintah di dalam dan luar negeri. Program ini fleksibel, kuat, dan memiliki kualitas kinerja tinggi.
Perhitungan didasarkan pada metode Federal Highway Administration (FHWA), manual US Navy DM-7 (NAVFAC), manual Steel Sheet Design (USS) dan MANUAL TRENCHING DAN SHORING dari, Departemen Perhubungan California. Dapat digunakan untuk kondisi tanah yang kompleks, beban biaya tambahan, dan banyak jenis dinding penopang termasuk: potongan bracing, dinding kantilever, dinding sekat, dinding pile sheet, tiang pancang & sistem lagging, dinding pancang tangen, dinding lumpur, dan dinding fleksibel apa pun . Program ini dapat terhubung ke modul EarthPres dan Surcharge sehingga data dari kedua program ini dapat langsung diimpor ke Shoring.

CivilTech Shoring Suite.v8.8P

Program ini menampilkan diagram tekanan, geser, momen, dan defleksi. Ini menghitung momen tumpukan dan memilih lima tumpukan paling cocok untuk Anda. Program ini tidak hanya menyajikan sifat utama dari tumpukan ini tetapi juga menghitung defleksi teratas dari setiap tiang. Untuk sistem yang diperkuat, program ini mendukung perhitungan untuk wale dan strut. Untuk sistem tieback, program dapat menentukan panjang bebas, panjang terikat, dan zona non-beban jangkar tieback. <Input Cerdas> menempatkan properti tanah di ujung jari Anda. Ini adalah alat yang hebat untuk menopang insinyur desain. 

Link Download/Upload Torrent Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

2 komentar


EmoticonEmoticon