APF Nexus WoodPanel v1.1 Free Download

APF Nexus WoodPanel v1.1 Free Download - APF WoodPanel memungkinkan Anda mendesain lempengan kayu (XLAM atau CLT), menurut Eurocode 5 (EC5). Yang harus Anda lakukan adalah menentukan dimensi, konfigurasi dan tindakan. APF WoodPanel melakukan semua pemeriksaan yang diperlukan untuk ULS, sesuai dengan Eurocode 5. Hasilnya ditampilkan dalam lingkungan grafis dan pengguna dapat menyimpan laporan terperinci dengan detail perhitungan dan gambar. Antarmuka pengguna dirancang untuk menyederhanakan pekerjaan Anda. 


APF Nexus WoodPanel v1.1

Anda dapat mengubah setiap nilai (ukuran penampang, panjang balok kayu, dll.), Dihitung ulang dan hasilnya segera tersedia. Semua variabel desain, seperti koefisien beban, sifat material (sifat mekanis kayu), dapat disesuaikan oleh Anda, sesuai dengan kebutuhan Anda (atau persyaratan dari Standar Nasional atau lampiran Nasional untuk Eurocodes). APF WoodPanel melakukan analisis struktural panel yang menghitung tegangan normal dan geser pada lapisan yang dilintasi. Gaya dan tekanan yang bekerja pada permukaan panel ditampilkan oleh antarmuka grafis, untuk setiap selubung beban secara terpisah.


Link Download/Upload Torrent Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar