Eriksson PSBeam v4.61 Free Download

Eriksson PSBeam v4.61 Free Download - PSBeam adalah program berbasis Windows berperforma tinggi untuk desain dan analisis pracetak sederhana bentang atau kontinu, balok balok jembatan beton pracetak atau pascatempa. PSBeam adalah perangkat lunak kelas profesional. Ini adalah alat pilihan untuk insinyur profesional yang menuntut hasil. Mereka tahu mereka dapat mengandalkan keandalan PSBeam yang solid untuk memberikan hasil yang mereka butuhkan.

Eriksson PSBeam v4.61

Dukungan disertakan untuk AASHTO LRFD dan Spesifikasi Standar. Secara instan, Anda dapat beralih di antara mereka untuk melihat di mana sebenarnya perbedaan di antara mereka. Tidak ada cara yang lebih baik untuk belajar LRFD! PSBeam menetapkan standar baru untuk desain girder jembatan prategang plant-cast. Sekarang Anda dapat memperpanjang bentang dengan mensegmentasikan girder dan termasuk post-tensioning - semuanya dalam PSBeam.

Link Download/Upload Torrent Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar