Download KND Sailing Performance Software Suite

Download KND Sailing Performance Software Suite - Diagram Lintasan. Membuat dan memelihara Sail Crossover. Jangan pernah berpikir dua kali tentang layar mana yang optimal untuk cuaca saat ini! Mulailah membangun crossover Anda dari awal atau impor informasi dari desainer layar Anda. Perbarui dan sempurnakan crossover menggunakan data pelayaran sebelumnya atau langsung untuk keputusan yang cepat dan akurat.

Putar Ulang balapan. Putar ulang dan analisis data pelayaran Anda. Unggah log data Anda untuk memutar ulang data Anda. Gunakan algoritme lanjutan untuk mengidentifikasi masalah kalibrasi. Lihat data menggunakan sejumlah grafik dan modul statistik. Buat laporan kinerja Anda. Perbarui kutub, persilangan, dan target Anda berdasarkan analisis Anda. Sinkronkan audio, foto, dan video ke trek Anda.

KND Sailing Performance Software Suite

KNDLogCleaner. Bersihkan log Anda sebelum digunakan dengan alat kami. Log data datang dalam berbagai bentuk dan bentuk tergantung pada bagaimana mereka dihasilkan. Jika diperlukan, alat pra-pemrosesan ini memungkinkan Anda merapikan log sebelum dapat digunakan dengan alat lainnya.

Asisten Onboard. Log peristiwa secara manual saat berlayar. Program ini, khusus disesuaikan untuk perangkat layar sentuh ondeck, memungkinkan Anda mendokumentasikan hari Anda saat Anda berlayar. Ini memungkinkan Anda membuat variabel untuk informasi yang tidak dikumpulkan oleh elektronik Anda, seperti layar mana yang naik, siapa yang memimpin, tiang apa yang Anda gunakan, tingkat pemberat Anda, dll…

KND Sailing Performance Software Suite

PerfQuery. Tambahkan kekuatan database ke analisis kinerja Anda. Selesaikan laporan lomba layar/musim, terus perbarui kutub, persilangan, dan target Anda berdasarkan beberapa sesi berlayar. Dapatkan statistik yang tepat dari kehidupan layar dan peralatan Anda, dan banyak lagi.

Manajer Polar. Lihat dan kelola kutub Anda. Ini adalah program paling intuitif di luar sana untuk melihat dan mengedit kutub Anda, memberi Anda kemampuan untuk dengan mudah mengubahnya dari satu format ke format lainnya, melapisi banyak kutub, dan bahkan mengimpor data pelayaran untuk modifikasi yang lebih akurat.
 
Link Download Password Winrar
-----------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.