Leica BLK3D Desktop.4.0.0

Leica BLK3D Desktop.4.0.0 Leica BLK3D adalah solusi pengukuran berdasarkan foto. Setiap foto yang diambil adalah pengukuran catatan yang berisi tinggi, lebar, dan kedalaman pengukuran. Pengukuran dapat dibuat pada setiap titik, segera on-site menggunakan handheld BLK3D Imager, atau pada setiap titik waktu kemudian menggunakan BLK3D Desktop Software.

Leica BLK3D Desktop.4.0.0

Leica BLK3D memungkinkan anda untuk dengan mudah mengukur sulit untuk menjangkau daerah-daerah, anda bahkan dapat mengukur masa lalu benda-benda. Pengukuran yang sebelumnya mungkin diperlukan laser distance meter, orang kedua dan pelat target, sekarang dapat membuat dalam sebuah gambar.
Memanfaatkan pustaka elemen CIM midas bawaan untuk pemodelan jembatan Elemen mengikuti perataan dan memperluas serta menyesuaikan bentuk.
 
Leica BLK3D Desktop.4.0.0

Link Download Password Winrar
------------------

"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar