NovoSPT 3.0.2019.1208 Free Download

NovoSPT 3.0.2019.1208 Free Download Novo SPT adalah perusahaan NovoTech perangkat Lunak, Kanada dibuat. SPT atau uji penetrasi standar adalah salah satu dari ulasan, geoteknik, yang merupakan arah pengambilan sampel tanah dan menentukan spesifikasi teknik dan mekanik tanah dan digunakan. SPT adalah yang paling populer dan paling hemat biaya tes untuk evaluasi informasi di bawah permukaan tanah dan laut dapat.

NovoSPT 3.0.2019.1208

Perangkat lunak NovoSPT adalah sebuah perangkat lunak yang kuat dan user-friendly Chines untuk berkorelasi profil penyimpanan, tanah jumlah pukulan SPT yang digunakan. Semua insinyur geoteknik dari SPT untuk memperkirakan parameter tanah, dan perangkat lunak ini adalah alat terbaik untuk membantu proyek geoteknik anda.
 
NovoSPT 3.0.2019.1208

Link Download Password Winrar
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar