Isatis Neo v.2021.7 Free Download

Isatis Neo v.2021.7 Free Download - Isatis Neo adalah solusi perangkat lunak yang cerdas dan kuat dalam geostatistik. Menampilkan antarmuka pengguna yang intuitif, ini dihasilkan dari komitmen ganda Geovariances untuk mengembangkan teknologi terobosan dan membuat geostatistik kelas satu dapat diakses oleh lebih banyak pengguna.

Isatis Neo v.2021.7
 
Dirancang untuk setiap bisnis yang berurusan dengan data spasial, Isatis.neo melampaui standar industri dalam geostatistik. Perangkat lunak ini memungkinkan analisis dan visualisasi data yang menyeluruh, menghasilkan peta dan model berkualitas tinggi, dan memungkinkan Anda untuk melakukan analisis ketidakpastian dan risiko ekstensif yang mengoptimalkan proses pengambilan keputusan Anda.

Isatis Neo v.2021.7

Tersedia dalam Edisi Standar, Isatis.neo juga ditawarkan dalam dua versi khusus, Edisi Minyak dan Edisi Pertambangan, untuk lebih memenuhi persyaratan khusus dari kedua industri ini. Selain alat berorientasi bisnis, setiap versi menawarkan alur kerja yang telah dikonfigurasikan sebelumnya untuk cara yang dioptimalkan untuk mengatasi masalah klasik meskipun menantang:
– Estimasi Sumberdaya Mineral termasuk Pengendalian dan Rekonsiliasi Bijih untuk Edisi Penambangan,
– Konversi Time-to-Depth dengan analisis ketidakpastian yang komprehensif untuk Petroleum Edition

Link Download Password Winrar
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.