Download Schlumberger AquaChem 10.build.18.21 Complete Keygen

Download Schlumberger AquaChem 10.build.18.21 Complete Keygen - Schlumberger AquaChem adalah salah satu perusahaan jasa ladang minyak terbesar di dunia, menyediakan berbagai teknologi dan layanan untuk mengembangkan dan mendukung infrastruktur industri minyak dan gas.

Schlumberger Water Services adalah divisi dari Schlumberger yang berspesialisasi dalam pengelolaan dan eksploitasi air. Perangkat lunak yang disediakan oleh Schlumberger Water Services digunakan dalam pemodelan aliran air tanah dan air permukaan, manajemen operasi sumur bawah tanah, penilaian kualitas air tanah, pemetaan, dll. 

Perangkat lunak ini disediakan sebagai modul terpisah (Visual MODFLOW, Hydro GeoAnalyst, AquaChem, Aquifer Test Pro, GW Contour, dll.), diasah untuk menyelesaikan tugas yang sangat khusus.

Schlumberger AquaChem 10.build.18.21

Link Download Password Winrar
------------------


"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar