Download Siemens Simcenter FloTHERM v2021.1.Suite.x64 Free Full Crack

Download Siemens Simcenter FloTHERM v2021.1.Suite.x64 Free Full Crack - FloTHERM menggunakan teknik CFD canggih untuk memprediksi aliran udara, suhu, dan perpindahan panas dalam komponen, papan, dan sistem lengkap, termasuk rak dan pusat data. Ini juga merupakan solusi terbaik industri untuk integrasi dengan perangkat lunak MCAD dan EDA. 

FloTHERM adalah pemimpin dunia yang tak terbantahkan untuk analisis termal elektronik, dengan peringkat rekomendasi pengguna 98 persen. Ini mendukung lebih banyak pengguna, contoh aplikasi, perpustakaan, dan makalah teknis yang diterbitkan daripada produk pesaing mana pun.

Siemens Simcenter FloTHERM v2021.1.Suite.x64

FloTHERM PCB adalah program perangkat lunak radikal yang unik untuk menyederhanakan pengembangan konsep papan sirkuit cetak (PCB), sambil memastikan desain termal yang baik dan mempercepat proses desain PCB. 

FloTHERM PCB memfasilitasi kolaborasi antara pemasaran produk, insinyur elektronik dan insinyur mekanik pada desain PCB, terutama selama fase konseptual dari proses desain.

Siemens Simcenter FloTHERM v2021

Link Download Password Winrar
------------------


"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar