Download Aquaveo GMS v10.5.9.x64 Complete Keygen

Download Aquaveo GMS v10.5.9.x64 Complete Keygen - Aquaveo adalah software yang digunakan untuk pemodelan air tanah dengan sistem pengolahan informasi grafis awal. Aquaveo GMS mudah berinteraksi dengan MODFLOW dan berbagai model pemodelan air tanah lainnya dan menyediakan opsi grafis tingkat lanjut untuk melihat dan mengkalibrasi hasil simulasi.

Apa yang baru di GMS 10.5

MODFLOW 6 Beta
Dukungan untuk MODFLOW 6 sekarang dalam versi beta untuk GMS 10.5. Versi baru MODFLOW ini memungkinkan pengguna untuk menentukan grid tradisional atau grid tidak terstruktur. GMS 10.5 dengan MODFLOW 6 menawarkan pendekatan berbasis simulasi yang memungkinkan pengguna untuk mengembangkan sejumlah simulasi dalam satu proyek yang dapat berbagi informasi umum.

Paket TVM
GMS 10.5 mencakup dukungan untuk paket Time-Variant Materials (TVM) dengan MODLOW-USG Transport. Paket TVM memungkinkan konduktivitas hidraulik dan nilai penyimpanan diubah sebagai fungsi bertahap antara periode tegangan atau secara berkelanjutan melalui simulasi transien.

Layanan Peta Ubin (TMS)
TMS dapat digunakan untuk impor atau tampilan gambar latar belakang. Sederhanakan tampilan peta dengan merender petak peta pada skala tetap daripada memecah satu gambar besar. Ini membantu menunjukkan dengan tepat dan menyimpan satu petak tertentu sebagai lawan dari seluruh gambar.

Tampilan Raster Besar Lebih Cepat
Raster besar sekarang ditampilkan lebih cepat di jendela grafik.

Layanan Peta Tambahan
Sumber data baru dari Google dan ArcGIS telah ditambahkan ke alat "Dapatkan Peta Online".
Layanan Peta Tambahan dengan GMS 10.5

Pemecah SAMG yang diperbarui dengan Dukungan MF6
Versi terbaru dari SAMG Solver menyertakan dukungan untuk MODFLOW 6 dan akan segera tersedia di GMS 10.5. Beli lisensi baru dengan dukungan untuk SAMG dan MF6 atau tambahkan ke lisensi yang ada saat ini pada pemeliharaan tahunan.

Layanan Peta Tambahan
Sumber data baru dari Google dan ArcGIS telah ditambahkan ke alat "Dapatkan Peta Online".

Aquaveo GMS v10.5.9.x64

Link Download Password Winrar
-----------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.