Oil and Gas Pipelines Integrity and Safety Handbook

Oil and Gas Pipelines Integrity and Safety Handbook - Ini adalah panduan referensi yang komprehensif dan terperinci tentang integritas dan keamanan jaringan pipa minyak dan gas, baik di darat maupun lepas pantai.
  • Meliputi berbagai macam topik, termasuk desain, pembuatan pipa, pengelasan pipa, faktor manusia, tegangan sisa, kerusakan mekanis, patah dan korosi, perlindungan, inspeksi dan pemantauan, pembersihan pipa, penilaian langsung, perbaikan, manajemen risiko, dan pengabaian.
  • Tautkan praktik modern dan vintage untuk membantu teknisi integritas lebih memahami sistem mereka dan menerapkan teknologi terkini ke infrastruktur lama.
  • Mencakup riwayat kasus dengan contoh solusi untuk masalah kompleks terkait integritas jalur pipa.
  • Termasuk bab-bab tentang desain berbasis stres dan berbasis regangan, yang terakhir menjadi jenis desain baru yang baru-baru ini diselidiki oleh perusahaan perancang dan regulator.
  • Memberikan informasi untuk membantu mereka yang bertanggung jawab menetapkan prosedur untuk memastikan integritas dan keamanan pipa.
Oil and Gas Pipelines Integrity and Safety Handbook

BOOK DETAILS
Author R. Winston Revie - Language English - Pages 855- Publisher Wiley, 2015 - File Format PDF - ISBN: 978-1-118-21671-2 File Size 48 MB
Link Download
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.