Concrete Segmental Bridges

Concrete Segmental Bridges - Jembatan beton segmental telah menjadi salah satu pilihan utama untuk proyek transportasi besar di seluruh dunia. Mereka menawarkan konstruksi yang dipercepat dengan gangguan lalu lintas yang minimal, biaya siklus hidup yang lebih rendah, estetika yang menarik, dan kemampuan beradaptasi dengan pelurusan jalan yang melengkung. 

Literatur difokuskan pada konstruksi, jadi ini memenuhi kebutuhan akan buku berorientasi desain untuk insinyur jembatan yang kurang berpengalaman dan untuk mahasiswa senior.

Ini menyajikan teori yang komprehensif, desain dan metode konstruksi utama, dengan contoh desain sederhana berdasarkan Spesifikasi Desain LRFD AASHTO untuk setiap tipe jembatan utama. Ini menguraikan teknik desain dan hubungan antara metode analitik, spesifikasi, teori, desain, konstruksi dan praktik. Ini menggabungkan matematika dan mekanik teknik dengan desain dan pengalaman mengajar penulis.

Concrete Segmental Bridges

BOOK DETAILS
Author Dongzhou Huang,Bo Hu - Language English - Pages 1028 - Publisher CRC, 2020 - File Format PDF - ISBN: 978-1-4987-9900-3 File Size 93.4 MB
Link Download
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar