Functionality Advancements and Industrial Applications of Heat Pipes

Functionality Advancements and Industrial Applications of Heat Pipes - Fungsionalitas, Kemajuan dan Aplikasi Industri Pipa Panas memperkenalkan teknologi pipa panas dan menyoroti berbagai aplikasi untuk kontrol termal pasif. 

Buku ini dimulai dengan analisis menyeluruh tentang infrastruktur pipa panas, termasuk prinsip operasi, batas suhu, keandalan, dan pelajaran yang diperoleh dari contoh kerja dan studi kasus. Ini juga menyajikan pedoman desain ringkas untuk perakitan pipa panas.

Functionality Advancements and Industrial Applications of Heat Pipes

Bagian kedua membahas berbagai aplikasi modern untuk prinsip-prinsip pipa panas yang dibahas, yang mencakup fasilitas teknik energi panas nuklir dan matahari serta aplikasi di luar angkasa, di laut dan di udara. Bagian terakhir bekerja melalui elemen manufaktur dari berbagai jenis pipa panas untuk memastikannya dirawat dengan baik dan tetap beroperasi penuh. 

Bagian ini mencakup pembersihan suku cadang, perakitan pipa panas, analisis penyumbatan gas dan cara mengatasinya, serta versi versifikasi kinerja (tanpa kotak dialog) yang juga dapat digunakan dalam pemrosesan otomatis menggunakan skrip .

BOOK DETAILS
Author Bahman Z - Language English - Pages 383 - Publisher lsevier, 2020 - File Format PDF - ISBN: 978-0-12-819819-3-1 File Size 21MB
Link Download
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar