Download Blue Marble Global Mapper v22.0

Download Blue Marble Global Mapper v22.0 - Global Mapper memungkinkan tidak hanya melihat tetapi juga mengubah atau mengedit, dan bahkan mencetak semua jenis peta dan kumpulan data vektor. Pemeta Global memungkinkan Anda memuat data Anda sebagai lapisan (asalkan Anda bekerja dalam Model Ketinggian Digital), atau sebagai peta yang dipindai jika Anda perlu merender medan dalam 3D. Ada juga fitur bagus yang memungkinkan Anda bekerja secara real time.
 
Blue Marble Global Mapper v22.0
 
Ini terjadi dengan mengunduh data dari penerima GPS yang terhubung ke komputer.Pemeta Global mendukung banyak format. Sangat mudah dan sederhana untuk bekerja dengannya, antarmukanya tidak terlalu jenuh dengan berbagai pilihan, Anda dapat bekerja dengan aman di dalamnya dan tidak memikirkan di mana harus mengklik untuk melakukan sesuatu.
 
Link Download Password Winrar
Contact Admin

"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.