CSoft PlanTracer Pro.v8.0.3016 Free Download

CSoft PlanTracer Pro.v8.0.3016 Free Download  - Produk unggulan dari seri ini adalah alat profesional untuk insinyur kadaster yang dirancang untuk membuat rencana teknis dan batas untuk semua jenis objek pendaftaran kadaster. 

Dokumen dibuat dalam format teks untuk dicetak dan dalam format elektronik * .xml sangat sesuai dengan skema xml dan persyaratan Rosreestr. Mendukung pembuatan paket bongkar muat otomatis dengan tanda tangan elektronik untuk ditransfer ke AIS GKN. 

Program ini memungkinkan Anda untuk melakukan pekerjaan kadaster untuk menghitung objek dengan kompleksitas dan volume apa pun, seperti kompleks multi-sirkuit atau objek tambahan yang terdiri dari ratusan kontur dan beberapa ribu titik karakteristik. 

Produk perangkat lunak ini tidak hanya akan dengan mudah menghasilkan dokumen yang diperlukan, tetapi juga akan membantu Anda menghindari kesalahan. Editor grafis menyertakan fungsionalitas unik untuk bekerja dengan denah lantai, rencana situasional, dan rencana jaringan linier, serta alat untuk memproses dan mengenali gambar yang dipindai.

CSoft PlanTracer Pro.v8.0.3016

Link Download Password Winrar
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.