Cross Laminated Timber Design

Cross Laminated Timber Design - Panduan komprehensif ini menjelaskan standar desain, protokol keselamatan, dan kode serta peraturan yang perlu diketahui para insinyur untuk menggunakan kayu laminasi silang sebagai bahan bangunan struktural. 

Menampilkan kontribusi dari para ahli di bidangnya, Desain Kayu Laminasi Silang: Properti Struktural, Standar, dan Keselamatan memperkenalkan properti material CLT dan melanjutkan untuk mencakup teknik desain lateral dan vertikal yang direkomendasikan. 

Anda akan mendapatkan penjelasan yang jelas tentang semua ketentuan NDS, ASCE 7, dan IBC yang relevan bersama dengan contoh dunia nyata dan studi kasus. Masalah keberlanjutan dan lingkungan dibahas secara lengkap.

Cross Laminated Timber Design

BOOK DETAILS
Author Mustafa Hamid- Language English - Pages 306 - Publisher McGraw Hill 2020- File Format PDF - ISBN 978-1-26-011800-1 - File Size 133 MB
Link Download
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar