The Finite Element Method

The Finite Element Method - Buku ini memberikan gambaran umum, dan menyelidiki, perkembangan terkini dalam elemen hingga diperpanjang dengan fokus pada aplikasi untuk kegagalan material dalam statika dan dinamika. 

Kelas metode ini cocok untuk aplikasi, seperti perambatan retak, aliran dua fase, interaksi struktur fluida, pengoptimalan, dan analisis terbalik karena tidak memerlukan penyatuan ulang. Metode ini termasuk metode elemen hingga asli yang diperluas, metode elemen hingga yang dihaluskan (XFEM), metode simpul hantu, metode bebas mesh yang diperluas, metode manifold numerik dan analisis isogeometrik yang diperluas. 

Buku ini juga membahas implementasinya dan menyediakan kode MATLAB kecil pada setiap sub-topik. Juga dibahas adalah tantangan dan algoritma yang efisien untuk melacak jalur crack yang memainkan peran penting untuk aplikasi teknik yang kompleks.

Menjelaskan semua teori penting di balik metode XFEM dan meshfree. Memberikan saran tentang cara mengimplementasikan XFEM untuk berbagai tujuan praktis, bersama dengan kode MATLAB yang bermanfaat.

Mengacu pada penelitian terbaru untuk mengeksplorasi topik baru, seperti aplikasi XFEM pada formulasi shell, dan metode extended meshfree dan extended isogeometric.
Memperkenalkan metode pemodelan alternatif untuk membantu pembaca memutuskan apa yang paling sesuai untuk pekerjaan mereka.

The Finite Element Method

BOOK DETAILS
Author Singiresu S. Rao - Language English - Pages 754 - Publisher Elsevier, 2018 - File Format PDF - ISBN 978-0-12-811768-2 File Size 23 MB
Link Download
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.