Bridge Design Concepts and Analysis

Bridge Design Concepts and Analysis - Konsep dan Analisis memberikan pendekatan unik, menggabungkan dasar-dasar desain konsep dan analisis struktural jembatan dalam satu volume. 

Buku ini membahas solusi desain dari pengalaman praktis penulis dan memberikan wawasan tentang desain konseptual dengan solusi jembatan beton, baja, atau komposit sebagai alternatif.

Fitur utama:
Konsep dan analisis desain utama ditangani dalam pendekatan terpadu.
Metode pelaksanaan dan evolusi skema statis selama konstruksi ditangani untuk jembatan baja, beton dan komposit.
Integrasi estetika dan lingkungan jembatan dianggap sebagai masalah desain konsep.
Analisis jembatan, termasuk aspek pemodelan dan desain detail, dibahas untuk tipologi jembatan dan material struktur yang berbeda.
Aspek verifikasi desain khusus dibahas berdasarkan aturan desain saat ini di Eurocodes.
Buku ini adalah panduan yang sangat berharga bagi mahasiswa pascasarjana yang mempelajari desain jembatan, desainer jembatan dan insinyur struktur.

Bridge Design Concepts and Analysis

BOOK DETAILS
Author Antonio Reis, Jose Oliveira Pedro - Language English - Pages 541 - Publisher Wiley, 2019 - File Format PDF - ISBN: 978-0-470-84363-5 File Size 28 MB
Link Download
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar