Analyse-it v5.40 Ultimate for Microsoft.Excel.2007-2019

Analyse-it v5.40 Ultimate for Microsoft.Excel.2007-2019 - Analyze-it adalah add-in analisis statistik untuk Microsoft Excel. Analisis-itu menyediakan berbagai prosedur parametrik dan non-parametrik standar, termasuk statistik deskriptif, ANOVA, ANCOVA, Mann-Whitney, Wilcoxon, chi-square, korelasi, regresi linier, regresi logistik, regresi polinomial dan pemasangan model lanjutan, komponen utama analisis, dan analisis faktor. 

Edisi Validasi Metode Analisis menyediakan analisis statistik Analisis-it standar di atas, ditambah prosedur untuk evaluasi metode, validasi dan demonstrasi, termasuk plot bias Bland-Altman, Regresi linier, Regresi Linear Tertimbang, Regresi Deming, Regresi Deming Tertimbang, dan Lulus Bablok untuk perbandingan metode, Presisi, Linearitas, Batas deteksi, interval Referensi, dan analisis karakteristik pengoperasian Receiver yang mendukung perbandingan Delong, Delong Clarke-Pearson. (lihat referensi di bawah).

Versi 4.00 menambahkan dukungan untuk pedoman CLSI EP5-A3, EP6-A, EP9-A3, EP10-A3, EP12-A2, EP15-A3, EP17-A2, EP21-A, EP24-A2 (sebelumnya GP10-A), dan EP28-A3C (sebelumnya C28-A3C).

Edisi Analyze-it Quality Control & Improvement menyediakan analisis statistik Analyze-it standar di atas, ditambah prosedur untuk kontrol proses statistik, termasuk diagram kontrol Shewhart, Levey-Jennings, CUSUM, dan EWMA, analisis kemampuan proses, dan analisis pareto. Analisis-itu kompatibel dengan Microsoft Excel 2007, 2010, 2013 dan 2016 (Office 365)


Link Download Password Winrar
-----------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar