Schlumberger OilField Manager 2019.1 Free Download

Schlumberger OilField Manager 2019.1 Free Download - OFM adalah rangkaian modul yang kuat yang dikembangkan oleh Schlumberger Information Solutions, dirancang untuk membantu pengawasan dan pengelolaan ladang minyak dan gas sehari-hari. 

OFM menyediakan antarmuka yang intuitif dan ramah pengguna yang memungkinkan Anda untuk melihat, meningkatkan, dan menganalisis data produksi dan reservoir dalam lingkungan Microsoft Windows. Menggunakan OFM 2014, Anda dapat melakukan analisis dasar atau kompleks untuk penyelesaian individu atau beberapa, kelompok lubang, seluruh bidang, atau beberapa bidang. 

OFM adalah alat yang ideal untuk lingkungan produksi dan pengguna reservoir. Ini sangat cocok untuk pengguna sesekali, namun cukup canggih untuk ahli geosains atau petrofisikawan berpengalaman, baik di lokasi sumur, kantor, atau rumah.

Schlumberger.OilField.Manager

Link Download Password Winrar
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.