Pump SimPremium v3.1.2 Free Download

PumpSim Premium v3.1.2 Free Download - Sebagai bagian dari strategi Howden untuk menjadi penyedia solusi ventilasi tambang terdepan di dunia, kami dengan bangga mengumumkan akuisisi Chasm Consulting dan produk-produknya yang terkemuka di dunia Ventsim / PumpSim. 

Menyediakan kemampuan desain dan simulasi 3D yang terdepan di industri, perangkat lunak Ventsim / PumpSim digunakan secara luas di antara komunitas ventilasi tambang global. 

Howden sekarang akan menawarkan rangkaian lengkap solusi untuk ventilasi tambang, mulai dari perangkat lunak pemodelan dan desain hingga proyek turnkey lengkap termasuk kipas utama dan tambahan, instrumentasi, otomatisasi dan Ventilasi sesuai Permintaan melalui lini produk Simsmart.  

PumpSim menyediakan lingkungan dinamis 3 dimensi penuh untuk menghasilkan simulasi pemompaan dan data paling akurat dari jaringan Anda.

Gunakan perangkat lunak Pumpsim untuk:
Buat model pipa dengan mudah dalam 3D skala nyata.
Perkirakan ukuran pipa yang optimal.
Buat model dan simulasikan kinerja aliran, tekanan dan pompa.
Impor desain dan padatan dari AutoCAD (DXF).

PumpSim.Premium v3.1.2

Link Download Password Winrar
------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.