Handbook of Engineering Practice of Materials and Corrosion

Handbook of Engineering Practice of Materials and Corrosion - Tujuan utama dari buku panduan ini adalah untuk menyarankan data teknik yang efektif berdasarkan persyaratan dalam beberapa kode industri, standar, regulasi, spesifikasi, dan regulasi, seperti ASME, ASTM, API, ANSI, AWS, NACE, MSS, NFPA, TEMA, PIP, NBIC, OSHA.

Standar Amerika lainnya, CSA, dan standar asing termasuk persyaratan dan rekomendasi tipikal dalam spesifikasi perusahaan / proyek. Salah satu tujuan utamanya adalah untuk memperkenalkan referensi praktis untuk daftar periksa serta pekerjaan teknik yang lebih rinci di satu lokasi dan menyediakan hal-hal berikut:

Standar, pedoman, dan cakupan aplikasi yang biasanya digunakan proyek yang tidak tercakup dalam kode dan standar industri;
Praktik dan pengalaman teknik untuk batasan kode dan standar;
Saran teknik dan hasil tes dari jurnal dan makalah dengan teknologi baru;
Studi kasus dan berbagai sumber referensi;
Pengenalan yang benar dan deviasi spesifikasi yang efektif melalui berbagai perbandingan.

Semua informasi dalam kode dan standar industri didasarkan pada versi saat ini kecuali ditentukan lain dan kecuali beberapa standar asing. Semua data mekanis yang ditampilkan dalam buku ini hanya untuk referensi. Oleh karena itu, untuk rekayasa detail desain mekanis, disarankan untuk menemukan kode dan standar yang berlaku sesuai dengan persyaratan proyek dan / atau kondisi proses. 

Kebanyakan kode dan standar memiliki bagian untuk standar referensi yang terkait dengan dirinya sendiri. Dalam beberapa kasus, standar referensi mungkin menunjukkan versi yang masih lama. Konversi satuan dalam buku ini berasal dari perhitungan konversi atau langsung dari setiap kode dan standar. 

Oleh karena itu, beberapa nilai yang dikonversi antara kode dan standar yang serupa mungkin tidak menunjukkan angka yang sama dalam buku ini karena komite kode dan standar telah mengejar konversi unit dengan sistem pembulatan mereka sendiri.

Banyak tabel dan gambar yang dikutip langsung dari kode dan standar; Namun, beberapa catatan komentar yang didasarkan pada pengalaman penulis dan pelajaran yang didapat ditambahkan sebagai catatan kaki di bawah tabel dan gambar untuk mengoptimalkan pekerjaan teknik, mempromosikan keberhasilan penggunaan konten lengkap, meminimalkan kesalahan dan kesalahan, dan menyarankan untuk berikutnya Versi: kapan. Semua para. (paragraf), Gambar. (gambar), dan tabel didasarkan pada buku ini kecuali dinyatakan lain kode atau standar yang dikutip secara langsung. 

Pengguna dan pembaca mungkin dapat menerapkan "harus atau mungkin" untuk "harus / harus atau harus" untuk persyaratan dalam buku ini ketika pengguna ingin menggunakan konten untuk spesifikasi proyek.
Handbook of Engineering Practice of Materials and Corrosion

BOOK DETAILS
Author Springer- Language English - Pages 912 - Publisher Springer - File Format PDF - 978-3-030-36429-8 File Size 34.5 MB
Link Download
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.