CADprofi v2020.12 Free Download

CADprofi v2020.12 Free Download - CADprofi HVAC & Piping adalah aplikasi CAD parametrik untuk desain peralatan bangunan teknis. Semua jenis instalasi teknis didukung: pemanas, ventilasi, AC, perpipaan, dan saluran. 

CADprofi Mechanical berisi berbagai macam suku cadang standar, tulangan baja, profil baja dan komponen lain yang sesuai dengan DIN, EN, ISO dan kode nasional. Perpustakaan termasuk baut, sekrup, ring, mur, sambungan, paku keling, tiang, sudut, dan bagian yang digunakan dalam konstruksi penukar panas dan perangkat lainnya.

Editor skema dan proyek yang sangat baik membuatnya lebih mudah untuk membuat gambar sistem hidrolik dan pneumatik. Arsitektur CADprofi dapat digunakan untuk membuat denah bangunan, penampang lintang dan tampilan ketinggian. Fungsi aplikasi yang mudah memudahkan desain dinding berlapis-lapis, ukuran arsitektural, dan dengan cepat membuat deskripsi struktur. 

Modul ini mencakup perpustakaan lengkap jendela, pintu, furnitur, dan perabotan lainnya. Sebagai fitur opsional, aplikasi dapat digunakan untuk merancang rencana evakuasi dan pemadam kebakaran. CADprofi Electrical dapat digunakan untuk mendesain objek yang kompleks seperti catu daya, penerangan, sistem tegangan rendah, telekomunikasi, sistem keamanan, dan instalasi antena. Aplikasi ini berisi beberapa ribu elemen dan simbol listrik (lampu, switchgear, dan lainnya). 

Aplikasi ini menyediakan cara mudah untuk mendesain kabel dan saluran kabel. Di antara fungsi yang paling berguna adalah penomoran otomatis (pengalamatan) sirkuit listrik, dan desain yang nyaman serta pengeditan diagram pengkabelan.

CADprofi

Link Download Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar