Process Plant Layout Second Edition

Process Plant Layout Second Edition - Layout Pabrik Proses, Edisi Kedua, menjelaskan metodologi yang digunakan oleh desainer profesional untuk menata peralatan proses dan pipa, plot, pabrik, situs, dan fitur lingkungan yang sesuai dengan cara yang aman dan ekonomis. Ini didukung dengan tabel jarak pemisahan, aturan praktis, dan kode praktik dan standar. 
Process Plant Layout Second Edition

Buku ini mencakup lebih dari tujuh puluh lima studi kasus tentang apa yang salah ketika tata letak tidak dipertimbangkan dengan baik. Sean Moran telah menulis ulang dan mengilustrasikan ulang buku ini sepenuhnya untuk mencerminkan kemajuan dalam teknologi dan praktik terbaik, misalnya, perubahan cara perancang menyeimbangkan kepadatan tata letak dengan pertimbangan biaya, pengoperasian, dan keselamatan.

BOOK DETAILS
Author Sean Moran - Language English - Pages 758 - Publisher Elsevier
 - File Format PDF - ISBN 978-0-12-803355-5 Year -2017 File Size 61 MB

Link Download
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar