Trimble Tekla Portal Frame Connection Designer v2019 Free Download

Trimble Tekla Portal Frame Connection Designer v2019 Free Download - Tekla Portal Frame Designer sekarang menjadi bagian terintegrasi dari keluarga perangkat lunak Tekla. Berintegrasi tanpa hambatan dengan Tekla Structural Designer atau bertindak sebagai aplikasi yang berdiri sendiri, Tekla Portal Designer dikemas penuh dengan fitur dan fungsionalitas yang memungkinkan desain yang efisien dan ketat untuk menciptakan solusi desain yang hemat biaya untuk bangunan rangka portal baja. 


Trimble Tekla Portal Frame Connection Designer v2019

Dipercaya oleh Insinyur Struktural Inggris untuk desain bingkai portal selama lebih dari 30 tahun, produk ini mempertahankan pendekatan analisis elastis-plastik yang unik untuk secara efisien membuat desain bingkai portal tunggal dan multi-bay. Pemeriksaan otomatis untuk goyangan, stabilitas anggota dan snap through disertakan bersama dengan pemuatan otomatis untuk angin, salju, crane, dasi dan parapet. Desain akhir dapat dikomunikasikan melalui dokumentasi yang jelas dan ringkas yang mencakup gambar dan perhitungan.

Link Download Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar