Download Datamine Aegis v4.91 x64 Full Licensi

Download Datamine Aegis v4.91 x64 Full Licensi - Aegis adalah software yang digunakan untuk mendesain peledakan bawah tanah yang interaktif dan otomatis. Sistem multi-segi memungkinkan pengguna untuk dengan cepat membandingkan berbagai skenario dan menghasilkan tata letak ring, rencana pengisian daya dan desain ledakan ke kertas atau langsung ke rig pengeboran yang kompatibel menggunakan IREDES. 

Bahkan dengan software ini dapat mengoptimalkan tata letak cincin untuk mencapai hasil fragmentasi yang diinginkan dan mengurangi biaya.

Download Datamine Aegis v4.91 x64

Fitur utama lainnya yang menjadikan ini sebagai perangkat lunak desain peledakan bawah tanah utama adalah kemampuannya untuk secara otomatis meletakkan seluruh langkan Anda dalam hitungan detik, fleksibilitasnya yang luar biasa untuk dengan mudah menyesuaikan desain, beberapa dering atau lubang dan biaya tersendiri, serta Drop Raise Editor yang memungkinkan untuk menaikkan slot untuk dirancang, diurutkan dan dimasukkan ke dalam rencana pengeboran.

Ini di antara banyak fitur dan manfaat lainnya menjadikan AEGIS alat yang sangat diperlukan bagi para profesional peledakan bawah Tanah.
Link Download Password Winrar
Contact Admin


"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar