Datamine Studio RM v1.4 x64 Full Licensi

Datamine Studio RM v1.4 x64  Full Licensi - Studio RM adalah pembaruan terbaru dari alat industri Datamine yang terkemuka untuk evaluasi sumber daya dan cadangan dengan rekam jejak yang terbukti lebih dari 30 tahun, menggantikan Studio 3. 

Dengan antarmuka pengguna berbasis aktivitas baru dan kemampuan pemodelan multi-parametrik tepercaya, Studio RM adalah bahkan lebih kuat dan lebih mudah digunakan daripada pendahulunya untuk mengirimkan sumber daya perusahaan dan menyimpan informasi dengan kualitas, akurasi, dan keandalan yang diperlukan oleh ahli geologi, manajemen, dan pengguna hilir.
Datamine Studio RM v1.4

Studio RM memiliki kemampuan audit, pengulangan, dan fungsionalitas yang diperlukan untuk menghasilkan laporan sumber daya dan cadangan sesuai dengan standar yang diminta oleh JORC, SAMREC, NI 43-101 dan kode pelaporan Pedoman 7.

Link Download Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

3 komentar

  1. podria facilitarme la contraseƱa por favor? cruziv2590@gmail.com

    BalasHapus
  2. Setelah didownload, passwordnya tidak bisa untuk membuka file .rar
    Bisa dibantukah ?
    Terima kasih

    BalasHapus
  3. Could you please send me a password? Thankyou

    BalasHapus


EmoticonEmoticon