Download Terranum Coltop3D v1.8.4 Full Crack

Download Terranum Coltop3D v1.8.4 Full Crack - Coltop3D adalah perangkat lunak untuk analisis geologi dan analisis titik awan 3D. Ini dirancang untuk analisis interaktif struktur geologis pada skala lokal dan regional dari data LiDAR fotogrametri, udara dan terestrial serta Model Terrain Digital. Perangkat lunak ini mendukung banyak aplikasi dan secara khusus dioptimalkan untuk visualisasi dan analisis struktural dalam bidang-bidang berikut: geologi struktural; bahaya alam; tambang dan kuari; teknik Sipil.



Coltop3D dapat mengimpor cloud titik apa pun dari LiDAR dan data fotogrametri, serta Model Terrain Digital. Perangkat lunak menghitung orientasi struktur geologi untuk setiap titik cloud yang diimpor. Coltop3D adalah dukungan kuat untuk menghitung dan menyoroti berbagai keluarga struktur geologi, berkat alat visualisasi dan seleksi yang unik. Orientasi titik-titik yang dipilih dapat divisualisasikan dalam stereonet dan statistik dasar dihitung untuk setiap keluarga. 

Coltop3D dapat merepresentasikan data 3D sesuai dengan banyak kriteria (RGB, altitude, shading, dll.), Dan lebih khusus lagi sesuai dengan roda warna yang luar biasa, hue-saturation-brightness berdasarkan topografi. Dengan demikian, setiap orientasi azimuth-dip diwakili dalam kode warna yang unik, memungkinkan deteksi cepat struktur geologi.

Link Download Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar