ADAPT PT RC v2018.0 Free Download

ADAPT PT RC v2018.0 Free Download - ADAPT-PT / RC adalah perangkat lunak yang sangat efisien, andal, cepat, dan mudah digunakan untuk analisis, desain, dan investigasi proyek beton apa pun. Ini mendukung balok beton, balok penyambung, sistem pelat satu arah dan dua arah - untuk proyek yang diperkuat secara konvensional (RC) dan / atau pasca-tegangan (PT).

ADAPT PT.RC v2018.0

Bayangkan manfaat dari hanya memelihara satu perangkat lunak dan mempelajari satu alur kerja untuk semua desain balok dan pelat PT&RC. ADAPT-PT / RC yang baru dirancang untuk para insinyur yang membutuhkan fleksibilitas dalam mendesain kedua jenis proyek secara efisien, tanpa kerumitan tambahan dan biaya pemeliharaan beberapa lisensi perangkat lunak. Langsung beralih antara mode PT dan RC perangkat lunak atau mengonversi model yang sedang Anda kerjakan dalam sesi program yang sama.
Selain menawarkan fleksibilitas merancang proyek-proyek RC dan PT, rilis baru ini mencakup peningkatan dalam alur kerja pemodelan, kemampuan analisis lanjutan, perluasan keluaran DXF, dan opsi pelaporan yang lebih besar.


Link Download/Upload Torrent Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar