AC-Tek Sidewinder v7.2.2 Free Download

AC-Tek Sidewinder v7.2.2 Free Download - Sidewinder dikembangkan dari bawah ke atas menggunakan alat pengembangan perangkat lunak terbaru dan pengalaman desain konveyor bertahun-tahun. Program ini dapat menangani konveyor dengan panjang, geometri, dan konfigurasi drive apa pun. Ini menggabungkan berbagai perhitungan desain konveyor dari standar internasional dan banyak makalah teknis yang diterbitkan.

AC-Tek Sidewinder v7.2.2

Apakah Anda baru mengenal desain konveyor, atau ahli dengan pengalaman bertahun-tahun, Sidewinder akan membantu Anda mengoptimalkan desain konveyor Anda untuk membuktikan sistem yang aman, andal, dan ekonomis. Jika Anda memerlukan paket desain perangkat lunak belt conveyor, atau Anda lelah berjuang dengan perangkat lunak yang ada, coba Sidewinder sekarang juga!


Link Download/Upload Torrent Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

3 komentar

  1. Min, password winrar ya apa ya kalau boleh tau? Terimakasih :)

    BalasHapus
  2. Bolehkah saya diberi tahu password nya? Mohon hubungi saya kembali, terimakasih :)

    BalasHapus


EmoticonEmoticon