Eriksson ETPier v2.60 x64 Free Download

Eriksson ETPier v2.60 x64 Free Download - ETPier adalah program berbasis Windows berperforma tinggi untuk desain dan analisis dermaga jembatan jalan raya, bents, dan penyangga. ETPier dengan mulus menggabungkan fungsi dari mesin analisis struktural yang canggih dengan kemampuan desain kolom, balok, dan pijakan beton. Integrasi tugas-tugas desain kritis ke dalam satu sistem berarti Anda mendapatkan produktivitas dan fleksibilitas yang unggul dan kontrol kualitas yang ditingkatkan. ETPier dirancang khusus untuk substruktur jembatan. Penyihir pemodelan parametrik yang kuat disertakan untuk memfasilitasi tata letak dan pembuatan struktur yang cepat.

Eriksson ETPier v2.60 x64

Tentukan kombinasi pemuatan mana yang akan diselidiki dan ETPier akan secara otomatis memprosesnya dan dengan cepat mengidentifikasi kasus pemerintahan untuk setiap komponen struktur. Di bawah kap adalah mesin analisis struktural yang mengubah kinerja. Kemampuan analisis 3D yang sebenarnya sudah terintegrasi. Efek urutan kedua non-linier ditangani pada tingkat matriks untuk secara dramatis memotong waktu pemrosesan. Hasilnya: analisis lengkap dapat dilakukan secara waktu-nyata dalam hitungan detik, bukan menit atau jam. Cepat dan akurat.

Link Download/Upload Torrent Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.