Andritz Automation IDEAS v6.0.0 Free Download

Andritz Automation IDEAS v6.0.0 Free Download - Andritz menawarkan serangkaian solusi simulasi yang membantu operasi industri mengurangi risiko dan merealisasikan penghematan biaya. Alat simulasi hak milik kami, IDEAS, adalah simulator dinamis terkemuka untuk industri pulp kraft global, operasi pasir minyak di utara Kanada, operasi kalium, dan untuk penambangan hard rock. IDEAS berisi banyak perpustakaan khusus industri yang memungkinkan pemodelan fasilitas di tingkat makro. 

Kemampuan steady-state yang kuat memungkinkan kinerja keseimbangan massa dan energi dalam kondisi mapan; pelacakan komponen, senyawa, dan aliran elemen dan konsentrasi; dan penanganan distribusi ukuran partikel. Selama fase desain proses suatu proyek, IDEAS adalah alat yang cepat dan kuat yang memungkinkan pengguna untuk secara dinamis memodelkan proyek yang lengkap. Ini dapat digunakan untuk menguji dan memverifikasi konsep desain dan logika kontrol proses - dengan cepat, dan dengan biaya rendah dan risiko rendah. 


Andritz Automation IDEAS v6.0.0

IDEAS menangkap ratusan kesalahan dalam logika kontrol sebelum memulai, yang berarti pabrik mencapai produksi yang direncanakan pada atau lebih cepat dari jadwal. ANDRITZ dapat memodelkan semua peralatan vendor dan dapat berkomunikasi dengan setiap pemasok DCS, sehingga operator akan berlatih dengan grafik dan logika yang sama dengan yang akan mereka gunakan di pabrik yang sebenarnya.

Link Download/Upload Torrent Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

1 komentar


EmoticonEmoticon