CSI SAP2000 v20.2.0.1445 x64 Free Download

CSI SAP2000 v20.2.0.1445 x64 Free Download - CSI SAP2000 adalah sistem analisis statis dan dinamis tiga dimensi menggunakan metode elemen hingga dan rekayasa struktural. SAP2000 mengikuti prinsip-prinsip, fitur-fitur utamanya adalah antarmuka pengguna yang modern, intuitif, dan universal berdasarkan inti desain yang unik dan alat desain struktural untuk insinyur yang mengembangkan objek infrastruktur transportasi, bangunan industri dan sipil, fasilitas olahraga, dan objek lainnya.

CSI SAP2000 v20.2.0.1445 x64

Mulai dari lingkungan kerja pemodelan berorientasi objek tiga dimensi dan hingga pilihan terluas untuk menghitung dan merancang struktur yang diintegrasikan ke dalam satu antarmuka pengguna yang kuat, SAP2000 adalah kompleks desain tujuan umum yang paling terintegrasi, produktif, dan praktis yang ada di pasaran saat ini. Antarmuka intuitif memungkinkan Anda untuk membuat model struktural dalam waktu sesingkat mungkin tanpa proses pembelajaran yang panjang. Hari ini, Anda dapat menggunakan SAP2000 untuk semua tugas desain dan desain, termasuk tugas harian kecil.

Link Download/Upload Torrent Password Winrar
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.