Integrated Engineering Software Quick Suite 2018 v5.0 Full Version

Integrated Engineering Software Quick Suite 2018 v5.0 Full Version - IES, Inc. menciptakan perangkat lunak desain struktural berkualitas tinggi untuk teknik dan profesional terkait. Solusi Anda untuk analisis umum, kerangka, rangka, sistem dinding geser, fondasi, dinding penahan, sistem lantai dan lainnya dalam baja, kayu, beton, aluminium, dan batu.

QuickRWall
Laporan sangat baik dengan persamaan penuh dan data menengah tersedia untuk pemeriksaan lengkap. QuickRWall sangat mudah digunakan, cepat dan memiliki interface yang baik.

LOOP-PRO
Berfungsi sama baiknya dalam loop terbuka seperti halnya dalam loop tertutup. LOOP-PRO telah membuktikan nilainya berkali-kali dalam berbagai aplikasi industri yang kompleks. Lebih baik lagi, ini mudah digunakan. LOOP-PRO memungkinkan Anda dengan cepat dan konsisten menyetel pengendali PID untuk kinerja yang optimal.


Integrated Engineering Software Quick Suite 2018

QuickFooting

Desain dan periksa pijakan beton bertulang di bawah satu kolom tanpa membangun model analisis kompleks bangunan.

QuickMasonry 
Quick Masonry telah dirancang khusus untuk menampilkan setiap perhitungan yang dilakukan bersama dengan diagram yang terkait. Paparan perhitungan lengkap ini tidak tertandingi di industri dan memungkinkan ketenangan pikiran yang datang dari melihat secara pribadi dan memverifikasi perhitungan apa pun yang mungkin ada pertanyaan.

QuickConcreteWall
Lebih dikhususkan untuk dinding geser beton bertulang dan merupakan alat yang sangat baik untuk merinci dinding beton yang tunduk pada kekuatan di pesawat. Pemeriksaan interaksi ACI kompleks dilakukan secara instan saat Anda mengubah parameter desain dan melihat hasilnya. Detail rebar lengkap disediakan dalam format cepat-produktivitas.

"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.