ESI Groundwater Vistas Premium v7.08 build 6 Free Download

Download ESI Groundwater Vistas Premium v7.08 build 6 Full Version - Groundwater Vistas (GV) adalah perangkat lunak yang digunakan untuk pemodelan aliran & pemodelan air tanah 3-D. GV memiliki sistem desain model yang kuat dengan alat analisis grafis yang komprehensif. Dikembangkan oleh penulis ModelCadTM, GV adalah sistem desain grafis independen-model untuk MODFLOW MODPATH, MT3DMS, MODFLOWT, MODFLOW-SURFACT, MODFLOW2000, GFLOW, RT3D, PATH3D, SEAWAT, dan PEST. Versi air tanah yang canggih (stokastik) menyediakan alat penilaian risiko air tanah yang ideal.

ESI Groundwater Vistas

Vistas Air Tanah adalah lingkungan pemodelan pertama untuk MODFLOW model yang memungkinkan untuk kuantifikasi ketidakpastian. Stochastic Groundwater Vistas termasuk Monte Carlo versi MODFLOW, MODPATH dan MT3D, Dukungan Simualator Geostatistical SWIFT, dukungan 64-bit dan banyak lagi. Versi Professional termasuk Advanced Airtan Vistas + AquiferWin32, Winflow, GW3D, dukungan MODHMS *, dan dukungan GSFLOW. Versi Premium termasuk Groundwater Vistas Professional + SAMG Solver. 

GV menampilkan desain model di kedua denah rencana dan penampang melintang menggunakan jendela terpisah (kedua pandangan terlihat pada saat yang sama). Hasil model disajikan menggunakan kontur, kontur bayangan, kecepatan vektor, dan analisis rinci keseimbangan massa.

Link Download/Upload Google Drive Password Winrar
Contact Admin
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.