StairDesigner Pro v7.05 Free With Keygen

StairDesigner Pro v7.05 Free With Keygen - StairDesigner adalah perangkat lunak yang digunakan untuk merancang tangga lurus, helicoidal, dan seimbang polivalen, yang digunakan dalam industri kayu, marmer, batu, dan logam. StairDesigner memungkinkan entri parameter tangga cepat. Fungsi Bantuan dan Kontrolnya memeriksa parameter Ketinggian, Tread Length, dan Tangga Riser (hukum Blondel), dan membantu mencapai kepatuhan tangga. 

StairDesigner Pro

StairDesigner didasarkan pada Boole & Partners Global Balancing Function yang eksklusif, yang merangkum teori penyeimbang utama, dan menghitung tangga «berbentuk S», tangga cut-off corner, tangga bundar, dan juga mengoptimalkan cakupan tangga beton (StairDesigner -Pro_RB). StairDesigner menghitung semua komponen tangga: tangga, anak tangga, pengaya, rak, sedotan, tiang, pegangan tangan dan pegangan tangga, yang dapat dicetak, diplot dalam skala 1/1 (jig), atau diekspor dalam format DXF.

Link Download/Upload Google Drive Password Winrar
No Password
No Password
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

Newsletter

if you want to get the latest SOFTWARE UPDATE info, please subscribe for free via email.