Download Techware Engineering Suite v4.0 Free Full Version

Download Techware Engineering Suite v4.0 Free Full Version - @Air memberikan sifat termodinamika dan transportasi untuk udara lembab. Hal ini didasarkan pada formulasi yang dikembangkan oleh National Bureau of Standards (NBS) untuk American Society of Heating, Refrigeration and Air Conditioning Engineers (ASHRAE). Techware Engineering telah membuat beberapa perbaikan pada formulasi dan memperluas basis data untuk menutupi suhu dan tekanan yang lebih tinggi. Paket @Air termasuk DeskTop Air, kalkulator properti udara lanjutan.

@Gas menyediakan sifat termodinamika dan transportasi untuk campuran gas termasuk Nitrogen, Oksigen, Argon, Karbon Dioksida dan Uap Air. Lima gas ini menyumbang 99,997% komposisi volumetrik udara standar dan lebih baik dari 99,9% produk pembakaran sebagian besar bahan bakar fosil. @Gas menggunakan formulasi yang serupa dengan kata @Air beserta database yang dikembangkan oleh Techware Engineering untuk memberikan ketepatan dalam kisaran tekanan dan suhu yang tercakup dalam produk ini. Paket @Gas mencakup DeskTop Gas, kalkulator properti gas canggih.


Techware Engineering Suite v4.0


XLInterp adalah jenis produk yang berbeda dari penjelasan di atas. Ini termasuk perpustakaan fungsi yang digunakan untuk mengekstrak informasi numerik dari tabel data. Tabel ini dapat mewakili sifat cairan lain yang tidak tercakup dalam produk di atas, kurva kinerja peralatan atau bahkan data keuangan. Fungsi menggunakan proses yang dikenal sebagai interpolasi (linier atau non linier) untuk mengekstrak informasi dari tabel dan dapat bekerja dalam dua dimensi. Kekuatan nyata XLInterp berasal dari kemampuannya untuk melakukan interpolasi ke depan dan ke belakang. Lihat pengenalan produk untuk informasi lebih lanjut. XLInterp hanya bekerja dengan spreadsheet Excel dan tidak memiliki kalkulator yang terkait dengannya. 

WinSteam adalah produk kami yang paling populer dan telah menjadi standar industri untuk sifat termodinamika dan transportasi uap dan air. Ini menggunakan formulasi industri terbaru (IAPWS IF97) yang dikembangkan oleh Asosiasi Internasional untuk Sifat Air dan Uap (IAPWS) dan diadopsi oleh American Society of Mechanical Engineers (ASME). Ini juga memungkinkan penggunaan formulasi sebelumnya (IFC 1967) untuk menganalisis produk yang dikembangkan dengan menggunakan sifat-sifat tersebut. Paket WinSteam termasuk DeskTop Steam, kalkulator properti uap canggih.


Link Download Password Winrar
no password/tidak ada password


Software Peledakan Download Techware Engineering Suite v4.0 Free Full Version. Akhir kata Semoga Bermanfaat ! 
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

0 Comments

Posting Komentar