Rocscience Slide v6.020 Full Patch Free Download

Rocscience Slide v6.020 Full Patch Free Download - Rocscience Slide adalah software analisis stabilitas kemiringan yang paling lengkap, lengkap dengan analisis rembesan tanah hingga elemen, penarikan cepat, analisis sensitivitas dan probabilistik dan desain pendukung. Semua jenis tanah dan lereng batu, tanggul, bendungan tanah dan dinding penahan dapat dianalisis. Keadaan kemampuan CAD memungkinkan Anda membuat dan mengedit model kompleks dengan sangat mudah.

Slide adalah satu-satunya perangkat lunak stabilitas lereng dengan analisis rembesan tanah hingga elemen hingga untuk keadaan mapan atau kondisi sementara. Arus, tekanan dan gradien dihitung berdasarkan kondisi batas hidrolik yang ditentukan pengguna. Analisis rembesan terintegrasi penuh dengan analisis stabilitas lereng atau dapat digunakan sebagai modul mandiri.

Baca Juga :
1. Rocscience Settle 3D Full Patch Free Download
2. Rocscience PHASE2 v8.0 Full Patch Free Download

Rocscience Slide v6.020

Slide menawarkan tidak kurang dari 17 model kekuatan material yang berbeda untuk batuan dan tanah termasuk Mohr-Coulomb, Anisotropic dan Generalized Hoek-Brown. Jenis dukungan meliputi tieback, end berlabuh, paku tanah, tumpukan mikro dan geotekstil. 

Analisis kembali memungkinkan Anda menentukan kekuatan pendukung yang diperlukan untuk faktor keamanan tertentu. Algoritma pencarian lanjutan menyederhanakan tugas menemukan permukaan slip kritis dengan faktor keamanan terendah.

Slide memiliki kemampuan analisis probabilitas yang luas - Anda dapat menetapkan distribusi statistik ke hampir semua parameter masukan, termasuk properti material, properti pendukung, beban, dan lokasi meja air. 

Probabilitas indeks kegagalan / reliabilitas dihitung, dan memberikan ukuran objektif dari risiko kegagalan yang terkait dengan desain kemiringan. Analisis sensitivitas memungkinkan Anda untuk menentukan pengaruh variabel individu pada faktor keamanan kemiringan.

Link Download Password Winrar
------------------------------
---------------------------------
Serial Number
---------------------------------
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

2 komentar

  1. hola no aparece el link de descarga

    BalasHapus
  2. hallo kak, boleh saya meminta password untuk membuka winrar nya ?
    terimakasih

    BalasHapus


EmoticonEmoticon