Rocscience PHASE2 v8.0 Full Patch Free Download

Rocscience PHASE2 v8.0 Full Patch Free Download - PHASE2  adalah perangkat lunak yang digunakan khusus untuk menganalisis tegangan dengan metode elemen hingga, pengembangan di bawah dan bawah tanah yang kuat. Perangkat lunak ini dapat digunakan untuk berbagai macam tugas teknik dan mencakup dukungan untuk desain, analisis stabilitas lereng, analisis stabilitas dan filtrasi air tanah.

Kompleks, model multi-tahap dapat dengan mudah dibuat dan dengan cepat dianalisis, misalnya: terowongan di batuan lemah atau bersendi, gua pembangkit tenaga listrik bawah tanah, tambang terbuka dan lereng, tanggul, struktur tanah stabil MSE, dan banyak lagi. Kegagalan progresif, mendukung interaksi dan berbagai masalah.

Baca Juga :
1. Rocscience Settle 3D Full Patch Free Download.
2. Rocscience Slide v6.020 Full Patch Free Download.


Rocscience PHASE2 v8.0

PHASE2 menawarkan berbagai pilihan pemodelan dukungan. Elemen liner dapat diterapkan dalam pemodelan sistem beton shotcrete, beton, baja, dinding penahan, tumpukan, pelapis komposit multi layer, geotekstil dan lainnya. Alat perancang liner baru mencakup plot kapasitas pendukung yang memungkinkan Anda menentukan faktor keamanan liners yang diperkuat. Tipe baut termasuk baut kabel berlabuh, terikat sepenuhnya, baut split, dan tiebacks grout.

Salah satu fitur utama Phase2 adalah analisis stabilitas kemiringan. Pilihan ini sepenuhnya otomatis dan dapat digunakan dengan parameter kekuatan Mohr-Coulomb atau Hoek-Brown. Model lereng bisa diimpor/diekspor antara dan. PHASE2 meliputi steady state, analisis rembesan air tanah elemen hingga. Tidak perlu menggunakan program air tanah yang terpisah. 

Tekanan pori ditentukan serta aliran dan gradien berdasarkan kondisi batas hidrolik yang ditentukan pengguna dan konduktivitas material. Hasil tekanan pori secara otomatis dimasukkan ke dalam analisis tegangan.  Model material untuk batuan dan tanah meliputi Mohr-Coulomb, Generalized Hoek-Brown dan Cam-Clay. Fitur analisis baru yang hebat untuk pemodelan.

Link Download Password Winrar
Contact Admin
Contact Admin
Contact Admin
"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

3 komentar


EmoticonEmoticon